HELLOOO..................ngintip dulu donk this blog...

come and join to my blog.........BLOG ini mengingatkan kita akan

KASIH or LOVE

kasih dengan sesama terlebih dengan TUHAN kita
dengan adanya kolom kasih ini kita bisa saling membagi arti kasih dalam hidup ini....masih banyak orang2 yg belum merasakan atau mengenal apa dan siapakah KASIH itu...


Minggu, 09 Mei 2010

yg menguatkanku dalam suatu proses


Yer29:11 mengatakan :”Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Oleh sebab itu lakukan semua pekerjaan dengan ucapan syukur dan lakukan seperti untuk Tuhan,… walaupun dalam proses kenyataannya seringkali rasanya tidak menyenangkan, tapi tekunlah, bersabarlah,… Pasti Tuhan akan menolong kita tepat pada waktunya.

Percayalah,.. jika engkau pasrah padaNya, dan percaya akan pertolongan Tuhan, Dia akan memberkatimu dan menyertaimu,…

today......

pagi ini tgl 10 mei ,keluarga kami masih dalam suatu masalah tapi kami mau berusaha mengandalkan Tuhan dalam hidup kami.kami tau Tuhan tidak sedang meninggalkan kami ,kami tau Tuhan sedang membawa kami dalam suatu proses kehidupan yg membawa hati kami semakin dekat padaMU.ajar kami BAPA mengenal dan merasakan hadiratMU mengetahui rencanaMU sehingga kami berjalan seturut kehendakMU BAPA.

memang menjalani suatu proses dariMU sungguh tidak menyenangkan tapi kuatkan dan teguhkanlah hati kami BAPA.....biarlah kami senantiasa kuat didalam Engkau. yang kami tau Engkau tidak pernah meninggalkan kami.kami mau belajar berserah sepenuhnya padaMU dan menikmati kuasaMU lewat setiap permasalahan yang ada.

amin..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar