HELLOOO..................ngintip dulu donk this blog...

come and join to my blog.........BLOG ini mengingatkan kita akan

KASIH or LOVE

kasih dengan sesama terlebih dengan TUHAN kita
dengan adanya kolom kasih ini kita bisa saling membagi arti kasih dalam hidup ini....masih banyak orang2 yg belum merasakan atau mengenal apa dan siapakah KASIH itu...


Selasa, 18 Mei 2010

Berharap pada Tuhan



Hari ini 19 mei 2010, saya ingin skali mengungkapkan tentang pengharapan....karena itulah yang sekarang saya alami ,,tanpa pengharapan dari BAPA mungkin saya tidak kuat dalam menghadapi hari esok ,melanjutkan hidup yg penuh dengan trouble tapi di dalam TUHAN ada secercah harapan yg saya dapatkan di imbangi dengan IMAN yang TUHAN berikan pada saya,saya menjadi kuat....dan tenang dalam menjalani hari2 yang menurut saya masih dalam tanda tanya....?????????.....tapi dalam TUHAN semua pasti ada jawabannya....
PENGHARAPAN dari dulu sampai selama-lamanya tidak akan hilang TUHANkan slalu pegang janjiNYA...oleh karena itu kuatkanlah hatimu tetaplah slalu berdoa penuh harap ,TUHAN akan menepati janjiNYA tepat pada waktu TUHAN ...janganlah berputus asa dan melangkah terus bersama DIA ,tanyakanlah kehendak TUHAN bagi kita biarlah kita bisa terus berjalan sesuai kehendakNYA.

Pengharapan adalah penggalan kata ajaib, yang memberi kita kekuatan
untuk tetap hidup dan berkarya, Pengharapan yang mengispirasikan
tentang hari esok yang penuh harapan.kuatkan dan teguhkan hatimu agar dapat meraih pengharapan di dalam DIA.

pengharapan yang TUHAN inginkan dari kita ialah dengan sikap dan tindakan berharap dan berseru dalam doa,janganlah kita berhenti berdoa hanya karena jemu menunggu dengan ketidakpastian ,bersabarlah dalam kesesakkan karena setiap orang yang menanti-nantikan TUHAN ialah yang akan mendapatkannya.

“Dan pengharapan itu tidak mengecewakan karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita” (Roma.5:5)

setiap orang yang mau memiliki seringkali yang didapatkannya adalah kekecewaan saja ,menunggu terlalu lama tanpa ada perubahan, tapi semuanya itu kita sebenarnya sedang diubahkan karakter ,cara berpikir,kesetiaan, semakin dekat dengan TUHAN karena kita lebih rajin berdoa datang padanya,jadi janganlah iman kita dilemahkan oleh setiap persoalan karena kita idak akan mendapatkan apa-apa ,ingat!!!!...janji Tuhan tidak pernah berubah mari kita pegang janjiNYA...miliki harapan....melangkah dengan iman...karena karena imanlah kita dibenarkan dan mendapat kemenangan.

"AKU akan menaruh belas kasihan kepada siapa AKU mau menaruh belas kasihan
dan AKU akan bermurah hati kepada siapa AKU mau bermurah hati"...(ROMA 9:15)


jadi marilah kita sekalian menaruh harap dengan meminta belas kasih Yesus dalam hidup kita ,janganlah kita bermegah atas apa yang ada di diri kita karena apa yang kita dapati bukan tergantung kemampuan kita tapi hanya karena belas kasih Yesus kita.Datanglah padaNYA jadikanlah diri kita dikasihi Tuhan dengan mentaati FirmanNYA agar belas kasih Tuhan turun dalam hidup kita,jadikan dirimu berkenan kepada BAPA kita.....

Semoga ALLAH ,sumber pengharapan,memenuhi kamu dalam sagala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu,supaya oleh kekutan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan..(ROMA 15:13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar