HELLOOO..................ngintip dulu donk this blog...

come and join to my blog.........BLOG ini mengingatkan kita akan

KASIH or LOVE

kasih dengan sesama terlebih dengan TUHAN kita
dengan adanya kolom kasih ini kita bisa saling membagi arti kasih dalam hidup ini....masih banyak orang2 yg belum merasakan atau mengenal apa dan siapakah KASIH itu...


Rabu, 28 April 2010

Hari2 ku bersama Tuhan


Akhir2 ini Tuhan ingin melihat saya menerima kuasa...mujizat ...dari Tuhan. Tuhan ingin saya terus menantikan maka saya akan mendapatkannya.......... its really happened to me.... ROMA 12:12 "bersukacitalah dalam pengharapan, bersabarlah dalam kesesakkan, dan bertekunlah dalam doa" ayat yang sungguh menguatkan dan janji Tuhan selalu tepat pada waktunya,waktu Tuhan kadang bukanlah seperti waktu yang saya inginkan,saya di ajarkan tuk sabar...sekarang saya mengerti mujizat adalah buah dari kesabaran saya selama ini. Janganlah menganggap mujizat itu suatu kebiasaan hidup tetapi itu semua adalah kasih karunia Tuhan bagi kita yang benar2 berseru dan berharap padaNYA. Marilah kita jalani apa yang Tuhan telah sediakan bagi kita susah atau senang itulah jalanNYA itulah rencanaNYA ..janganlah kita hanya menantikan kenikmatan hidup semata karena itulah yang membawa kita semakin jauh dari Tuhan ,semakin melupakanNYA karena kesibukkan kita masing2,percayalah masalah2 hidup yang membawa kita datang pada Tuhan. Tuhan saya percaya janjiMU dalam hidupku ,sayapun tau kau selalu setia dan mengasihiku selamanya... apapun yang terjadi dalam hidupku itulah kehendak Tuhan dalam hidupku , sayakan selalu percaya jalanMU berujung damai dan penuh sukacita..kau berharga dalam hidupku,ku kan selalu menghormatiMU ...apapun keadaanku... saat ini memang saya masih dalam gulungan masalah tetapi saya tidak sampai merasakan susah yang berkepanjangan dan terhimpit dalam kesedihan, karena segalanya sudah saya serahkan dalam tanganMU ....setiap langkah hidup saya... hanya untukMU Tuhan. Terima kasih untuk damai sejahtera dan Rohmu yang kudus yang selalu menghiburku...menuntunku kembali padaMU. always love YOU...... by me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar