HELLOOO..................ngintip dulu donk this blog...

come and join to my blog.........BLOG ini mengingatkan kita akan

KASIH or LOVE

kasih dengan sesama terlebih dengan TUHAN kita
dengan adanya kolom kasih ini kita bisa saling membagi arti kasih dalam hidup ini....masih banyak orang2 yg belum merasakan atau mengenal apa dan siapakah KASIH itu...


Selasa, 09 Maret 2010

FIRMAN ITU ADALAH ALLAH....

janganlah takut ,sebab AKU menyertai engkau...
janganlah bimbang ,sebab AKU ini ALLAHmu... yes 41:10a

AKUlah yg terdahulu dan AKUlah yg terkemudian...
tidak ada ALLAH selain dari padaKU... yes 44:6

sebab rancanganKU bukanlah rancanganmu
dan jaslanmu bukanlah jalanKU..
demikianlah FIRMAN TUHAN ....yes55:8

AKU datang bukan untuk memanggil orang benar,
ttp orang berdosa..supaya mereka bertobat....luk 5:32

yg berbahagia ialah mereka yg mendengarkan FIRMAN ALLAH
dan yg memeliharanya...luk 11:28

AKUlah jalan dan kebenaran dan hidup,tidak ada seorangpun
yg datang kepada BAPA kalau tidak melalui AKU...yoh 14:6

ALLAH itu adalah ROH dan barang siapa menyembah DIA
harus menyembahNYA dalam roh dan kebenaran ...yoh 4:24

barang siapa percaya kepada ANAK ,ia beroleh hidup yg kekal
ttp barang siapa yg tidak taat kepada ANAK ,ia tidak akan
melihat hidup,melainkan murka ALLAH tetap ada di atasnya....yoh 3:36

karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini
sehingga IA telah mengaruniakan ANAKNYA yg tunggal
supaya setiap orang yg percaya kepadaNYA tidak binasa
melainkan beroleh hidup yg kekal...yoh 3:16

jangan takut AKU adalah yang awal dan yang akhir
dan yang hidup ..AKU telah mati namun lihatlah...
aku hidup sampai selama-lamanya dan AKU memegang
sgala kunci maut dan kerajaan maut.....wahyu 1:18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar